4649636945734
Sabtu, 23 Juli 2016, Pengurus dan beberapa anggota Perhimpunan Pelajar Indonesia – Auckland (PPIA) melakukan kunjungan ke Wellington. Salah satu tujuan mereka berkunjung ke Wellington ialah, bertemu dengan pengurus dan anggota dari Perhimpunan Pelajar Indonesia – Wellington (PPIW). Silaturahmi ini bertempat di Restoran Nandos, yang berada di Courtenay Place Wellington, New Zealand bebarengan dengan kegiatan makan siang bersama.

Kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar PPI di Selandia Baru. Dalam pertemuan tersebut, para pengurus juga saling bertukar pengalaman masing-masing PPI. Beberapa yang dibahas antara lain apa saja yang akan dan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing PPI dan juga tantangan yang ada di masing-masing kota.

Salah satu hasil penting dari pertemuan itu sebuah ide dimana semua PPI di seluruh penjuru Selandia Baru bisa berintegrasi melalui sebuah website yang terkoneksikan dengan website masing-masing PPI seluruh Selandia Baru. Selain itu, inisiasi lainnya adalah melakukan pertemuan PPI se-Selandia Baru yang minimal perlu dilakukan 1 tahun sekali untuk bertukar pikiran.

Pada inisiasi-inisiasi tersebut, pengurus PPIA maupun PPIW berharap hal tersebut ini bisa terealisasi dan telah berkomitmen untuk mewujudkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *